-->

Ads 720 x 90

Cara Membuat Saus Mayonaise Wasabi, Saus pelengkap Sashimi

Cara membuat Pasta Wasabi - EO Community, Salmon Saus Wasabi :: Hidangan Internasional :: Resep, Cara Membuat Wasabi - ResepID.Com
Saus Mayonaise Wasabi
Resep Saus Mayonaise Wasabi - Yuupz...untuk resep hidangan kali ini kita akan mengulas tentang cara membuat saus mayonaise ala khas Jepang. Resep ini sangat mudah untuk kita pelajari, dan bahan-bahannya pun tak memerlukan banyak cukup dengan bahan-bahan seperti mayonasie, mustard, jeruk lemon atau jeruk nipis, kecap asin dan juga wasabi pasta. Saus wasabi ini sangat populer dinegerinya, dan bahkan saat ini juga di tanah air saus tersebut sudah mulai rameh diperbincangkan oleh masyarakat setempat.

Umumnya orang Jepang, Saus Mayonaise Wasabi ini dihidangkan dengan makanan seperti Sashimi. Saus pelengkap makanan yang sedang populer atau menjamur dinegara Indonesia. Selain rasanya enak dan gurih, saus wasabi ini juga sangat berkhasiat bagi kesehatan kita. Dan saus tersebut mempunyai khas bau yang begitu menyengat dihidung.

Tentunya sobat penasaran dengan rasa yang dimiliki saus tersebut bukan?? Maka dari itu silahkan sobat mencobanya dirumah deh, dijamin sobat bisa membuat saus mayonaise tersebut karena caranya sangat gampang sekali kok. Atau bisa juga sekalian bikin Resep Cara Membuat Sashimi agar hidangan sobat menjadi lengkap dan sempurna. Hehe...silahkan mencobanya.

Bahan-bahan :
  • 6 sdm mayonaise botolan yang sudah siap pakai
  • 2 sdm mustard botolan yang juga siap pakai
  • 2 sdm jeruk lemon atau jeruk nipis
  • 1 sdm kecap asin
  • 1 sdt wasabi pasta yang siap dipakai

Cara Membuat Saus Mayonaise Wasabi

  1. Campur semua bahan-bahan yang sudah disediakan.
  2. Aduk semua bahan-bahan tersebut hingga mengental.
  3. Jika campuran bahan tersebut sudah mengental, angkat lalu taruh kedalam wadah.
  4. Kemudian siap sajikan sausa tersebut dan tuangkan diatas makanan hidangan yang telah dipersiapkan.

Nah, caranya sangat mudah kan untuk membuat Resep Saus Mayonaise Wasabi tersebut?? Saya yakin sobat-sobat dirumah bisa untuk membuat saus ala-ala Jepang ini, siapapun boleh mencoba resep ini dirumah. Terima kasih, dan baca juga resep terbaru Cara Membuat Mie Goreng Yakisoba yang lezat dan nikmat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter