-->

Ads 720 x 90

Handsock Jempol / Fingerless

Kulak/Grosir/Eceran Kaos Kaki, Handsock, Manset, Masker, Jual Handsock Jempol Jersey /Fingerless/Thumb | Manset, Jual Handsock Jempol Jersey /Fingerless/Thumb | Manset
Handsock Jempol / Fingerless
Handsock Jempol / Fingerless - Woow...kalau model fashion seperti ini sudah tentu orang-orang menyukainya dan bahkan kemungkinan besar khususnya kaum hawa pasti sangat membutuhkan benda fashion seperti ini karena selain dipakai untuk melindungi kulit tangan dari paparan sinar matahari namun juga terlihat tampil modis nan keren saat anda atau seseorang memakainya. Untuk harga, saya yakinkan anda bisa mampu membeli lebih dari 3 pasang sarung tangan lho.

Untuk kualitas dari Handsock Jempol / Fingerless ini anda-anda tidak usah meragukannya karena kualitas bahan yang digunakan oleh sarung tangan modis ini ialah spandex jersey dengan ukuran panjang kurang lebih 30 cm, untuk warnanya ada warna hitam, warna abu-abu, warna pink dan juga warna cokelat. Perlu anda ingat dan pengunjung lainnya, bagi yang berminat segeralah beli karena stok sarung tangan model seperti ini hanya terbatas, so..ada stok laginya nanti setelah lebaran.

tokopedia.com
  • Harga : Rp.25.000
  • Harga Baru : Rp.10.500

Nah, sekarang saatnya anda mengganti sarung tangan anda dengan model trends masa kini yakni Handsock Jempol / Fingerless ini. Sarung tangan yang sangat modis dan juga berfungsi melindungi paparan sinar matahari pada kulit di tangan anda. Terima kasih ya guys, simak juga ya informasi fashion baru-baru saat ini Sepatu Cewe SW-078.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter