-->

Ads 720 x 90

Ini Dia Cara Merampok Uang Di Google Dengan Mudah

Ini dia Cara Dapat Uang dari Lazada.co.id - Kita Punya, Ini Dia, Cara Mudah Dapatkan Komisi dari Youtube Tanpa, Ini Dia Cara Cepat Isi Dollar Saldo Paypal Anda | UNIK DAN
Cara Merampok Uang Di Google Dengan Mudah - Kini masyarakat Indonesia semakin banyak mengenal dunia maya (Dunia Internet). Namun, kebanyakan masyarakatnya menggunakan internet hanya sekedar untuk bermain social media saja. Dan itupun kebanyakan mereka-mereka hanya sekedar update status saja dan statusnya pun tidak jelas gitu. Sangat disayangkan sekali!

Disini saya hanya sekedar ingin memberikan saran atau motivasi agar anda-anda yang sering aktif di dunia internet untuk tidak di sia-siakan waktu anda nge-browsing. Padahal kalau anda tahu, bermain internet itu bisa menghasilkan uang yang banyak dan selain mendapatkan uang, anda juga mendapatkan pengetahuan tambahan dari info-info yang sebelumnya anda tidak mengetahuinya jadi mengetahui.

Caranya seperti apa, sangat mudah sekali!? Anda bisa membuat situs pribadi atau website sendiri dan dengan topik yang anda sukai (Hobi). Anda bisa membuat artikel-artikel yang sekiranya bisa bermanfaat bagi para pengunjung website. Misalnya tentang harga teknologi, berita seputar artis, bisa tentang kesehatan dan kecantikan, dan juga lain-lainnya. Baca juga : Cara Memasang Code Agar Alamat Blog Tetap blogspot.com - Bukan blogspot.co.id

Cara membuat website itu gimana dan bayar atau tidak?

Anda tak perlu khawatir untuk membuat website kok, anda tidak mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Cara membuat website-nya anda bisa menggunakan situs Blogger atau juga Wordpress, namun saran saya sebaiknya gunakan situs blogger karena lebih mudah untuk di pahami.

Jika anda sudah mengerti, dan anda sudah membuat blog-nya. Saran saya, rajin-rajinlah anda untuk membuat artikel atau postingan minimal tiga dalam sehari, atau jika anda tidak sempat membuat postingan karena kesibukan pekerjaan anda, bisa juga satu postingan saja dalam sehari.

Kenapa harus membuat postingan minimal tiga kali dalam sehari? Karena itu ditujukan untuk menarik para pengunjung blog anda, ya minimal rajin memposting selama 4 sampai 6 bulan gtiu. Nah, jika postingan sudah banyak dan pengunjung sudah tahu akan kualitas isi content blog anda selama 6 bulan, blog anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari Google Adsense. Jika anda ingin mendapatkan uang hasil dari blog anda, anda harus daftarkan dahulu blog anda pada "Google Adsense".

Nah, sampai disini dulu ulasan Cara Merampok Uang Di Google Dengan Mudah tersebut ini. Untuk selanjutnya, anda bisa mencari-cari info lainnya yang masih berkaitan dengan informasi diatas tersebut. Terima kasih banyak...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter