-->

Ads 720 x 90

Syarat-syarat Blog Agar Diterima Oleh Google Adsense dengan Cepat

Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar, Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima, Cara Paling Jitu Daftar Google AdSense Agar Diterima
Syarat Blog Diterima oleh Google Adsense - Google Adsense memang masih menjadi sumber utama penghasilan para blogger didunia. Dan bahkan juga situs-situs berita serta situs-situs penjualan online pun menjadikan GA (Google Adsense) sebagai sumber income yang utama.

Menjadi seorang Publisher Google Adsense adalah salah satu manfaat, dan juga tujuan dari blogging. Tetapi, harap diingat niat awal kita membuat blog itu 'JANGAN' demi menghasilkan uang dari GA! Jangan membuat web atau blog hanya karena demi ingin mendapatkan uang. Baca juga : Inilah 6 Situs Berkualitas Yang Bisa Dijadikan Referensi (SB) Untuk Artikel Blog

Jadi, bagaimana dong? Niatkan membuat blog demi berbagi pengetahuan, sharing wawasan, ide, pengalaman, membantu sesama, mengatasi masalah, tips & trik dan pemikiran serta lain-lainnya. Membuat blog itu harus dengan sepenuh hati, apabila kita memahami apa yang kita tuliskan dan mengerti topik posting. Maka dari itulah, kita harus membuat blog sesuai apa keahlian, hobi dan bakat yang kita miliki untuk dijadikan sebagai 'Niche Blog'.

Banyak sekali para blogger yang memaksakan dirinya untuk ngeblog dan menulis tentang kesehatan. Padahal dirinya tidak menguasai dunia medis, ya akibatnya akan membuat content "Copas sini, Copas sana".

Apa Saja Syarat Blog Diterima Google Adsense?
Sengaja saya ulas sedikit tentang passion diatas tersebut karena hal itu menentukan masa depan dari blog mereka atau anda, karena passion blog masih sangat berkaitan dengan GA. Apabila kita ngeblog sesuai dengan 'passion' dan juga keahlian kita, maka kita akan bisa untuk membuat postingan (Artikel) setiap harinya. Dengan begitu, blog akan sangat cepat untuk diterima oleh GA (Google Adsense) karena itu salah satu syarat penting diterima jadi seorang publisher GA ialah konten kita banyak dan juga berkualitas. Baca juga :

"Minimal berapa postingan pada blog? Banyak juga yang mengatakan blog kita harus memiliki postingan sebanyak 40-50 postingan. Sebenarnya itu tidak juga, menurut pengalaman saya sendiri 10 postingan pada blog pun itu sudah bisa diterima oleh GA asalkan isi konten-nya berkualitas".

Tetapi, memang untuk bisa mendapatkan pengunjung blog yang banyak, konten blog puntentunya harus banyak juga supaya database pada blog kita bisa terindeks oleh Google. Semakin banyak postingan, akan semakin banyak pula kemungkinan besarnya pengunjung yang akan datang ke blog kita.

Untuk mengetahui apa saja syarat blog supaya diterima oleh Google Adsense, dan ingat jangan terlalu percaya dengan postingan orang lain. Berikut adalah syarat-syaratnya:

  1. Blogger harus usia minimal 18 tahun
  2. Aktif membuat konten selama enam bulan minimal syarat
  3. Konten blog tidak berisi konten yang terlarang
  4. Patuhi pedoman desain blog
  5. Jumlah pengunjung

Nah, itu adalah syarat-syarat terpenting untuk blog kita diterima oleh GA. Tim GA akan jauh lebih serius lagi mempertimbangkan bila blog custom domain daripada yang masih memakai subdomain blogspot.

Seperti itulah Syarat Blog Diterima oleh Google Adsense tersebut. Apabila anda seorang blogger newbie, sebaiknya rajin-rajinlah membuat postingan selama 6 bulan agar blog anda bisa diterima oleh GA dengan mudah. Terima kasih banyak...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter