-->

Ads 720 x 90

Jangan Gunakan Situs Website Pembuat Backlink Gratis

Jangan Gunakan Situs Pembuat Backlink Gratis - Contoh Blog, Link Building: 14 Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas, Backlink Gratis Untuk Website Anda | Juragan Mumut
Jangan Gunakan Situs Website Pembuat Backlink Gratis - Apabila kita Googling di internet dengan kata kunci 'backlink blog gratis' atau juga 'backlink creator' dan 'free online backlink maker' ataupun sejenisnya, maka itu akan tersaji beberapa link yang menyajikan jasa gratisan untuk mendapatkan backlink untuk blog anda.

Jelas hal tersebut sangat berbahaya! Seperti hal-nya sama saja memanipulasi kata kunci (Keywords Stuffing) yang di anggap sebagai spam dan bahkan mendapatkan hadiah penalti, memakai situs web pembuat backlink otomatis dapat membuat blog kita dianggap sebagai spammer, melakukan trik SEO black hat serta mendapatkan backlink yang secara tidak alami. Baca juga : Stop! Jangan Gunakan Code Menambahkan Title and Alt Text Otomatis di Gambar Postingan Blog

Umumnya situs web pembuat backlink otomatis atau juga gratisan kualitasnya sangat rendahan dan juga nampak seperti spam. "Most of The Automatic or Free Backlink Are of Very Low Quality & Spammy Looking".

(Google telah menegaskan untuk blog harus mendapatkan backlink secara alami atau natural backlink dari situs web yang terpercaya, misalnya saja seperti dari sosial media atau juga situs-situs berbagi dokumen atau document sharing site.)

Situs-situs web 'Free Online Backlink Maker' sangatlah menggiurkan sekali. Mereka menjanjikan blog anda akan mendapatkan sebuah backlink dengan jumlah yang banyak hanya dalam beberapa detik saja. Dan ada sedikit contoh salah satu janji manis dari situs-situs backlink maker tersebut:

Our free online backlink maker tool will automatically add your website to 100 different websites. Our free Online backlinks Maker will help your pages to:
  • Influence rankings on mojor search engines like Google, Yahoo, Bing...
  • Get 100+ free High Quality backlinks
  • Receive high traffic with these backlinks
  • Ranked higher and faster listing in search engine results
  • Take only few minutes to build all the free backlinks
  • 100% of the backlinks are dofollow backlinks

Sangat menggiurkan sekali bukan?? Semudah itukah mendapatkan backlink untuk blog? Tak ada jalan pintas buat mencapai kesuksesan, keberhasilan membutuhkan sebuah proses atau usaha yang cukup keras dan juga membutuhkan perjuangan serta doa, kata bang Haji Rhoma Irama sih.

So, saya sarankan buat newbie jangan pernah gunakan situs-situs web pembuat backlink gratisan. Alih-alih untuk mendapatkan sebuah backlink yang banyak dan mendapatkan peringkat baik di indeks oleh Google, malah justru memberikan masalah bagi blog anda dari Google, misalnya saja:
  • Masuk Google Sandbox
  • Dianggap spammer
  • Hilang di halaman hasil pencarian (Search)
  • Lenyap dari Indeks Google
  • Kena Google Dance

Nah, tentu jelas sangat berbahaya bukan!

Demikianlah sedikit ilmu dari saya mengenai Jangan Gunakan Situs Website Pembuat Backlink Gratis tersebut. Mungkin bagi anda yang pernah mencoba hal tersebut dan sekarang masih kondisi aman-aman saja, mungkin suatu saat nanti anda akan terkena penalti dari mbah Google. Terima kasih banyak...

Related Posts

1 komentar

very mengatakan…
makasih informasi nya , nice
Subscribe Our Newsletter